Jual Oli Pelumas Pertamina Hidrolik Free Ongkir Depok

Jual Oli Pelumas Pertamina Hidrolik Free Ongkir Depok | Supplier Oli Pertamina




Jual Oli Pelumas Pertamina Hidrolik Free Ongkir Depok | PT Jaya dipa Perkasa sebagai supplier oli yang terpercaya sudah menjual oli bermacam merk. Namun kini ada 7 fokus merk dan brand yang tersedia. Diantaranya adalah Oli Pertamina, Dupersol, Shell, Total, BP, Exxon Mobil, agip eni. Selain merek selanjutnya kini tidak melayani penjualan. Alasan utama tidak menjajakan oli lain tidak benar satunya adalah keterbatasan stock, langkanya ketersediaan oli di gudang dan udah terlalu banyak pemain sedang peminatnya tidak banyak. Sebagai supplier oli yang sudah mobilisasi usahanya selama puluhan tahun, tentu sudah mengecap asam manis nya didalam berbisnis. Hal ini menjadikan stimulan untuk selamanya berbenah untuk jadi lebih baik lagi. PT. Jaya Dipa Sendiri telah dipercaya oleh ribuan clien dan ratusan perusahaan guna memenuhi keperluan oli industri, oli mesin kendaraan berat, oli alat pertambangan dan kapal, PO bus Wisata dan angkutan umum dan lainnya. supplier oli pertamina

Tantangan jadi Supplier Oli | Jual Oli Pelumas Pertamina Hidrolik Free Ongkir Depok


Jual Oli Pelumas Pertamina Hidrolik Free Ongkir Depok | Menjalankan usaha oli harus memperhitungkan mutu oli yang akan di manfaatkan oleh klien. Tentu saja keaslian product menjadi prioritas utama. Saat ini sudah banyak beredar oli murah di pasaran yang mana keasliannya tetap di ragukan. banyak para penjual oli menawarkan harga oli tidak mahal hingga tidak masuk akal. Bahkan cenderung jauh dari harga yang di tetapkan oleh distributor resminya di indonesia. Tentu ini menjadikan persaingan tidak sehat dan menimbulkan potensi kerugian di beraneka pihak. Mulai dari para supplier yang menjual oli original bersama harga standar dan udah di tetapkan dapat kehilangan pelanggan yang tergiur oleh oli murah. Sedangkan Customer di rugikan dengan kualitas oli yang jauh di bawah standar yang mana keaslian oli selanjutnya di ragukan. Tentu ini bakal berakibat terhadap kinerja mesin yang memakai oli tersebut. Jika Oli yang di memanfaatkan tidak sesuai standar atau lebih-lebih palsu maka cepat atau lambat akan menyebabkan kerusakan mesin. Keawetan mesin pasti jadi dambaan oleh pemilik perusahaan / pabrik.

PT. Jaya Dipa sendiri senantiasa sediakan oli yang sudah terjamin keasliannya, supaya tidak harus di ragukan lagi. Dengan harga standar yang di sarankan oleh Distributor Resmi maka di persuahaan kami terlampau menjauhi perang harga. Namun demikian oli pelumas yang di sedia kan benar-benar memiliki kualitas dan safe digunakan cocok spesifikasi mesin. Kami tidak tawarkan harga tidak mahal yang gila dan jauh di bawah pasar.
Sebagai kastemer cerdas pastinya anda akan jelas kualitas oli berbanding dengan harga. Jangan terbujuk oleh harga oli murah tapi kualitas dan keaslian dipertanyakan. Ngga rela kan beli oli Palsu? Maka pilihlah supplier oli pelumas yang senantiasa memberikan mutu terbaik untuk product yang di menjual dan pelayananya.


Alasan Memilih Supplier Oli Terpercaya dan Berpengalaman


Mengapa kamu harus menentukan supplier oli yang rekomended layaknya PT. Jaya Dipa Perkasa ? Berikut alasannya.
1. Oli yang di menjual adalah 100% Original
2. Oli yang di sarankan di mengatur bersama spesifikasi mesin anda.
3. Tidak menjajakan oli memiliki kualitas tidak baik meskipn harga murah.
4. Oli pelumas udah di uji coba dan testimoni pelanggan selalu positif tidak tersedia komplain
5. Free Ongkir untuk daerah jakarta bogor depok tangerang bekasi dan kurang lebih nya. tetapi area bandung dan jawa lainnya menggunakan ekspedisi yang telah dipercaya keamanan dan kecepatanya.
6. Support sarana ke seluruh indonesia dengan anjuran ekspedisi yang aman dan terpercaya
7. Proses pembelian oli cepat
8. Oli dikirim sehari sehabis PO
9. Pembayaran Cash dan bisa COD untuk daerah Jakarta Bogor Depok Tangerang Cikarang Bekasi Kerawang
10. Transaksi sanggup melalu Whatsapp : 0852.9393.8815 atau e-mail : dealerpelumas@gmail.com
11. Pembayaran atas nama PT, bukan perorangan
12. Support Harga include ppn dan Non ppn

dan tetap banyak layanan yang di memberikan oleh PT. JAYA DIPA PERKASA. kami selalu memberi tambahan support lebih kepada para kastemer setia kami. menjadi jangan ragu untuk menghubungi marketing kami. WA 0852.9393.8815 atau email : dealerpelumas@gmail.com

Produk yang di sediakan


Dintara product yang kita jual adalah oli bersama dengan kemasan drum berisi 209 liter dan pail dengan mengisi 20 L. untuk yang kemasan pail sendiri merupakan kemasan repacking yaitu oli dikemas lagi berasal dari drum jadi oli eceran Pail. untuk kemasannya sendiri di jamin aman dan standar pabrik, meskipun bukan bawaan pabrik. Sdangkan keasliannya 100 prosen asli. Untuk product oli pertamina yang kita menjual di antaranya sebagai berikut:

Pelumas Pertamina


Oli pelumas pertamina merupakan oli buatan di dalam negeri yang sudah terbukti bagus dan banyak di mengfungsikan sebagai pelumas mesin baik pelumas industri, mobil truk, kapal dan alat pertambangan. ada banyak varian oli yang di sedia kan sesuai bersama dengan kebutuhan. Sebagai contoh oli untuk hidrolik maka tersedia oli Turlik bersama dengan seri Turalik 43, 46, 52 dan 69 sesuai dengan iso VG atau kekentalannya. Sebagai perumpamaan untuk turalik 52 makan iso VG nya adalah 68 namun turalik 69 ISO VG nya 100, demikian pula turalik 43 dan 43 maka iso VG nya berturut ikut 32 dan 46. Sedangkan untuk oli hidroli Iso vg 10 di beri nama meditran S 10.

Untuk oli mesin diesel baik untuk kendaraan lazim maupun kendaraan berat lebih banyak di seri Meditran. Sebagai misal meditran s 40, meditran sc 15w40, meditran sx 15w40. Oli mesin diesel meditran sae 40 lebih dikenal dengan oli 40 banyak mengfungsikan meditran s 40. sedangakn meditran sx 15w40 lebih cenderung untuk mesin diesel berbahan bakar solar dan banyak di sedia kan di bengkel - bengkel yang menyediakan oli curah. Banyak clien kita yang membuka bengkel dan memanfaatkan meditan sx 15w40.

Ada termasuk oli 90, banyak orang yang menyebutnya begitu. Oli tipe ini merupakan jenis oli transmisi sperti Rored EPA 90, Roreda EPA 140, ada termasuk Rored HDA 90 dan Rored HDA 140. oli 90 bersama seri EPA merupakan versi standar, tetapi oli 90 dan oli 140 dengan type HDA merupakan versi yang lebih advance. Biasanya oli 90 maupun 140 bersama seri epa lebih murah di banding oli Rored seri HDA.

Mesin Pabrik ada yang berjenis turbin, maka dari pertmina menyediakan oli dengan nama Turbolube bersama dengan seri turbolube 32, turbolube 46, turbolube 68 dan turbolube 100. masing - masing seri miliki tingkatan sesuai bersama dengan no serinya.

Sedangkan untuk mesin kapal biasanya gunakan oli bersama nama medripal. ada banyak sekali seri medripal ini yang di mengatur bersama spesifikasi mesin dan performanya.

Selain oli pelumas, PT. Jaya Dipa Perkasa termasuk menyediakan grease / lumas gemuk.

Selain produk diatas, masih banyak lagi produk - product lain yang tersedia. untuk lebih lengkapnya bisa di akses di www.jayadipa.co.id

Jangan sangsi untuk menghubungi kita lewat whatsapp, telepon, maupun email yang kami sediakan. untuk permohonan harga oli silahkan mampu lewat Whatsapp : 0852-9393-8815. Sedangkan untuk permintaan peawaran resmi mampu melalui email : dealerpelumas@gmail.com atau marketing@jayadipaperkasa.co.id.



Kami menanti orderan oli nya :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Distributor Oli Pertamina Hidrolik Free Ongkir Karawang

Distributor Oli Pertamina Industri Kirim Depok